Gagal Ginjal : Gejala, Penyebab dan Cara Pengobatannya

Gagal Ginjal – Penyakit Gagal ginjal merupakan penyakit yang disebabkan oleh menurunnya kualitas dan cara kerja Ginjal dalam tubuh. Penurunan fungsi ginjal ini ada yang bertahap atau yang sering disebut dengan Gagal Ginjal Kronis, dan ada yang penurunannya secara tiba-tiba atau yang disebut dengan Gagal Ginjal Akut.

gagal ginjal

 

Secara umum penyakit Gagal ginjal ini disebabkan oleh penumpukan atau penimbunan limbah kimiawi dalam tubuh. Penumpukan limbah kimiawi ini menghambat organ lain untuk berfungsi dengan benar.

Penyakit Gagal Ginjal ini bisa mengakibatkan cedera permanen(Rusak dan berhenti selamanya) dan bahkan bisa saja membahayakan nyawa penderita.

Namun, Jika penyakit ini diobati di waktu dan penanganan yang tepat, maka bisa berpotensi untuk sembuh total.

 

Baca Juga : Mengenal Diabetes, Gejala dan Cara Pengobatannya

 

Gejala Gagal Ginjal

Untuk Gagal Ginjal Kronis biasanya tidak memunculkan gejala, sebab penurunan kerja ginjal bertahap sehingga mudah untuk diindikasi.

Namun, untuk Gagal Ginjal akut ada gejala-gejala yang dirasakan, ketika beban kerja ginjal sudah lebih berat. Dan berikut ini adalah Gejala Penyakit Gagal Ginjal :

  1. Berkurangnya produksi urine.
  2. Linglung atau Kebingungan.
  3. Mual dan muntah.
  4. Sesak Napas.
  5. Penumpukan Cairan dalam tubuh.
  6. Kelelahan.
  7. Dehidrasi
  8. Sakit dibagian Dada
  9. Nyeri Punggung
  10. Sakit Perut
  11. Tingginya tekanan darah atau hipertensi.

 

Penyebab dan Faktor Resiko Gagal Ginjal

Mayoritas penyebab gagal ginjal adalah karena kurangnya suplai darah ke ginjal. Berikut ini adalah penyebab kurangnya aliran darah ke ginjal :

  1. Volume Darah rendah
  2. Jumlah darah yang dipompa jantung dibawah normal.
  3. Gangguan Pembuluh darah
  4. Beberapa Obat-Obat tertentu.
  5. Cairan Pewarna.

Kemudian, Selain disebabkan kurangnya aliran darah ke ginjal, penyebab lain dari penyakit Gagal ginjal ini adalah karena

  1. Tersumbatnya saluran Urine
  2. Kerusakan Langsung di Ginjal.

Dan beberapa hal yang meningkatkan resiko terjadinya Gagal ginjal adalah sebagai berikut :

  • Mengidap Diabetes
  • Mengidap Penyakit Liver
  • Pembuluh Darah Pada Lengan dan kaki tersumbat.
  • Terkena infeksi parah
  • Mengalami Dehidrasi
  • Dan sudah berusia diatas 65th.

Pengobatan dan Penyembuhan Gagal Ginjal

Secara Medis Penanganan Penderita Gagal Ginjal adalah dengan memperlambat atau menghentikan dan mencegah munculnya kondisi serius lain. Selain itu, penanganan ginjal juga mencegah gejala ginjal selanjutnya. Sebab, di dunia medis memang belum ada metode pengobatan yang bisa menyembuhkan Gagal Ginjal, kecuali operasi transplantasi ginjal. Itupun punya resiko yang cukup besar dan biaya yang mahal.

Nah untuk itu, selain melakukan upaya penyembuhan secara medis. Akan lebih baik juga dilakukan terapi atau pengobatan secara energi yaitu dengan menggunakan Gelang Aura Swastika.

Gelang Aura Swastika ini merupakan gelang berenergi alami yang mampu membantu memperbaiki fungsi dan kerja ginjal secara energi. Dengan menggunakan Gelang ini, Maka secara otomatis gelang tersebut akan bereaksi dengan memancarkan getaran energi pada ginjal.

Getaran energi tersebut, mampu meregenerasi sel yang rusak atau mati sehingga fungsi sel pada ginjal bisa normal kembali.

Terapi Menggunakan Gelang Aura Swastika ini bersifat komplemen dengan pengobatan medis.  Artinya antara terapi gelang aura swastika dan medis sifatnya saling melengkapi. Untuk itu, kami tetap menyarankan Anda tetap melakukan penanganan secara medis dan diimbangi dengan Terapi Alami Dengan Menggunakan Gelang Aura Swastika.

Untuk memesan Gelang Aura ini, Silakan Anda Hubungi Mbak Salma di 0816607401/08112993401 WA : 0816607401 PIN BBM : CSRATU77 dan Mbak Nayla di 0816607402/08112993402 WA ; 0816607402 PIN BBM : CSRATU88.